INVESTASI EMAS VGMC

 INVESTASI EMAS VGMC

INVESTASI EMAS VGMC
Nggak semua kesempatan yang Boss lihat perlu Bro/Sis ambil. Pilihan yg pandai justru adalah membendung jumlah transaksi Anda pd satu waktu.

Bila misal Anda sudah mendapatkan 1 bagian terbuka di currency pair EUR/USD dan 1 area terbuka di GBP/USD, lalu pangkal Agan hendak sangat tidak ribet terpecah bila Jurangan meningkatkan lagi bagian terbuka di currency pair yang lain. Kecuali kalo Pembaca merupakan seorang trader yg udah mendapatkan puluhan ribu jam transaksi trading beserta Jurangan memperoleh kapabilitas konsentrasi ambang tinggi, nggak boleh lakukan kasus tersebut.

INVESTASI EMAS VGMC
Sumber bersama konsentrasi
Boss sebaiknya memusatkan afeksi dengan konsentrasi Bro/Sis ke peluang yang sebenarnya memperoleh probabilitas berhasil yg sungguh tinggi. Lakukanlah jual/beli pada prospek yang sangat besar tersebut, setelah itu berkonsentrasilah pada jual/beli tersebut saja agar afeksi Anda tidak efektif terpecah. Analoginya, jika Anda ingin memesan buah-buahan di sebuah kios buah, Kamu pasti cuma hendak memilih buah yg keadaannya paling baik, bukan?

INVESTASI EMAS VGMC

 INVESTASI EMAS VGMC

Jumlah transaksi
Byk pemain yg mengira-ngira bahwa jika semakin banyak besaran daerah (transaksi) yang mereka lakukan dalam 1 masa dan sampai-sampai peluang utk memperoleh laba mau lama kelamaan besar. Sebenarnya sikap ini kurang tepat. Lama Kelamaan byk posisi terbuka malah semakin menyibukkan otak Anda. Kalo otak Anda menjadi lama kelamaan “sibuk”, dan sampai-sampai Bro/Sis hendak semakin berbelit-belit utk fokus pada transaksi trading plan Anda.

INVESTASI EMAS VGMC
Kesalahan umum
Sayangnya, itulah kekeliruan yg lumrah dilakukan oleh para trader, terutama pemula. Mereka membuka tdk semua transaksi sekaligus dlm 1 waktu dengan cara simultan. Latar belakangnya lagi-lagi merupakan ketidaksabaran beserta keserakahan. Padahal hal ini berbahaya, krn sekejap saja konsentrasi Bro/Sis buyar, hingga ucapkanlah selamat tinggal pd uang Anda!

INVESTASI EMAS VGMC
Sungguh disayangkan. Itulah yang terjadi.
Anda harus menginterpretasikan bahwa Agan hanyalah seorang manusia regular yg umumnya cuman bisa memusatkan perhatian Boss semata-mata pd satu dengan kata lain 2 hal pada waktu yg bersamaan. Hingga dari itu bersabarlah. Janganlah kelewat bernafsu untuk mengerjakan tdk semua jual/beli sekaligus. Lakukanlah satu per satu. Maksimal 2 lokasi terbuka dalam waktu yang bersamaan.

Memang, kalo pun Jurangan menjalankan manual di atas nggak bakal menjamin bahwa Jurangan bakal memperoleh laba scr konsisten. Persoalan tersebut memerlukan sistem dan jalan yang tak pendek. Namun yakinlah, prosedur ini menjamin bahwa Pembaca enggak bakal memperoleh tekor sangat byk & bakal memperpanjang karir transaksi trading Anda. Cukup panjang sampai Kamu dapat membuat cuan dgn cara konsisten. Pd saat itulah Bapak/Ibu bakal mengalami manfaatnya.

 INVESTASI EMAS VGMC

INVESTASI EMAS VGMC

INVESTASI EMAS VGMC

LihatTutupKomentar